Rabu, 02 Maret 2011

Cara Berbusana Untuk Si Kurus


Salah memakai busana wanita, tubuh akan terlihat semakin gepeng. Buat yg berukuran XS, Anda ikuti trik ini!.

Hindari Busana Wanita:

Longgar. Busana wanita longgar seperti kemeja atau loose blouse, akan membuat Anda terlihat semakin kurus. Apalagi ditunjang oleh kerah boat neck yang memperlihatkan tulang pundak.
Atasan terlalu ketat. Busana yg sangat ketat, akan membuat lekuk tubuh “tipis” semakin terlihat jelas. Model kerah ini akan semakin membuat dada Anda yang kurus terlihat.
Berwarna gelap. Warna-warna gelap seperti hitam dan biru tua, adalah warna untuk memberi efek langsing. Oleh sebab itu, Anda yang sudah langsing, jangan “menggelapkan diri” dengan atasan dan bawahan berwarna gelap. Apalagi atasan tanpa lengan yang terlalu memperlihatkan ketiak Anda.

Sebaiknya Pilih Busana Wanita:

1)      Tidak longgar dan juga tidak ketat. Jika tubuh Anda berukuran extra small (XS), sebaiknya pilih saja yang berukuran ‘Small’.
2)      Pilih warna-warna pastel, terang atau cerah. Warna-warna ini akan membuat tubuh terllihat berisi. Jika Anda ingin memakai busana warna gelap, usahakan ada warna cerah untuk menyeimbangkannya. Motif bunga-bunga, dot, dan kotak-kotak, akan membuat Anda lebih berisi. Semakin besar motifnya, semakin membuat Anda lebih berisi.
3)      Berkerah bulat atau O neck. Kerah model bulat akan menutupi tulang leher Anda.
4)      Kenakan syal. Tutupi dengan scarf atau syal jika Anda ingin mengenakan atasan yang sedikit terbuka.
5)      Mempunyai detail di dada. Tidak usah yang terlalu ‘heboh’, yang sedang-sedang saja. Lengan dengan gelembung kecil, tentunya akan menyeimbangkan tungkai lengan atas Anda yg kurus panjang.
6)      Fitted croped blazer akan membungkus tubuh Anda yang kurus.
7)      Skinny jeans akan membuat Anda terlihat sangat langsing. Celana yang paling pas buat si kurus adalah model palazzo atau lurus. Jika bermotif, pilih motif horizontal atau diagonal. Motif ini akan membentuk tubuh kurus mempunyai sedikit lekukan.
8)  Pakai aksesori yang menunjang. Cukup satu atau dua saja sebagai pemanis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar